10 makanan yang harus dihindari dengan eksim

Ada beberapa makanan yang harus dihindari dengan eksim, dan ini tidak masalah. Jika Anda ingin mencegah kondisi tersebut atau hanya mencoba untuk menghindari memperburuknya, Anda harus belajar apa yang tidak termasuk dalam diet Anda. Dunia ini penuh dengan jutaan jenis makanan yang berbeda, tetapi kondisi medis tertentu seperti eksim akan mengurangi apa yang harus Anda makan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa diet seseorang berperan dalam kesehatan umum orang tersebut. Anda adalah apa yang Anda makan, dan apa yang Anda makan setiap hari pasti dapat menentukan jenis kehidupan yang akan Anda jalani selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin mencegah eksim, pastikan Anda tidak makan pemicu penyakit terburuk. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 makanan yang harus dihindari dengan eksim:

1. Buah yang memiliki kandungan asam tinggi adalah larangan untuk mencegah penyakit kulit. Penelitian telah mengkonfirmasi bahwa asam sitrat adalah pemicu penyakit, dan merupakan salah satu yang terburuk. Ada terlalu banyak buah, terutama bagi mereka yang menderita eksim, dan orang-orang ini mungkin memiliki episode eksim dengan makan bahkan asam sitrat dalam jumlah terkecil. Stroberi, blueberry, lemon, tomat, plum dan prem harus dihindari.

2. Herbal tertentu juga harus dihindari. Banyak herbal memiliki keringat dan detak jantung yang lebih cepat sebagai efek samping, dan keduanya tidak baik untuk penderita eksim. Secara khusus, cobalah untuk menghindari herbal yang dianggap afrodisiak. Ginseng dan yohimbe adalah contoh yang baik dari ramuan ini untuk menghindari.

3. Susu, keju, mentega, dan semua produk susu lainnya dapat memicu eksim, seperti yang telah dikonfirmasi oleh penelitian. Mereka yang alergi terhadap produk susu, terutama susu sapi, juga lebih rentan terhadap eksim. Intoleransi laktosa juga merupakan penyebab. Namun, Anda mungkin ingin memastikan bahwa tidak mengonsumsi susu, karena merupakan sumber vitamin D dan kalsium yang paling umum. Bicaralah dengan dokter Anda tentang asupan susu dan eksim, dan cari tahu apakah ada alternatif lain.

4. Buah-buahan asam bukan satu-satunya jenis buah yang harus dihindari. Tahukah Anda bahwa buah segar dapat memicu alergi, yang kemudian dapat menyebabkan eksim? Tidak terlalu jarang bagi seseorang untuk mengalami gejala eksim setelah makan buah segar, dan alasan utama di balik ini adalah, pada kenyataannya, serbuk sari buah. Serbuk sari adalah alergen dan dapat mempengaruhi lebih banyak orang daripada yang Anda kira.

5. Karbohidrat olahan meningkatkan gula darah. Ini berarti bahwa darah akan memiliki lebih sedikit tempat untuk nutrisi. Makan makanan manis yang berlebihan meningkatkan gejala eksim. Contoh makanan ini adalah sirup maple, pasta, selai, kue, dan banyak lainnya. Dianjurkan agar orang menyiapkan barang-barang ini di rumah. Lebih baik lagi, gantikan dengan makanan yang lebih sehat, seperti sayuran dan buah-buahan.

6. Alergen adalah penyebab eksim yang paling mungkin. Apa pun yang dapat menyebabkan reaksi alergi juga dapat menyebabkan atau memperburuk eksim. Ini berarti bahwa kacang-kacangan harus menjadi salah satu dari 10 makanan yang harus dihindari dengan eksim. Alergi kacang adalah salah satu alergi paling umum di dunia dan menyerang jutaan orang Amerika. Meskipun anak-anak dapat dilahirkan dengan dia, sekitar 20% dari mereka akan mengatasi alergi dan tidak berpengaruh pada mereka seumur hidup. Namun, alergi kacang juga dianggap sebagai alergi yang sangat serius, karena merupakan salah satu alergi paling umum yang menyebabkan kematian di seluruh dunia. Kacang pohon seperti almond dan hazelnut harus dihindari.

7. Roti gandum tidak baik untuk penderita eksim, karena gandum sebenarnya merupakan alergen yang langka. Karena produk samping gandum dapat dengan mudah diangkut melalui udara, maka gandum dapat dengan mudah ditelan dan dihirup. Lihatlah bahan dan isi produk makanan sebelum membelinya.

8. Pengawet makanan bisa memperburuk eksim. Ini berarti bahwa Anda mungkin ingin tinggal jauh dari produk makanan olahan dan pra-paket. Benzoat, glutamat, sulfit, zat kimia tambahan dan warna makanan merupakan pemicu eksim. Akan sangat sulit untuk menghindari bahan tambahan makanan ini, dan menyiapkan makanan di rumah dapat membantu Anda menghindari pemicu ini. Cari alternatif untuk rasa yang lebih baik dalam makanan Anda.

9. Beberapa dari 10 makanan yang harus dihindari dengan eksim adalah mereka yang memiliki lemak jenuh. Lemak ini dapat meningkatkan kolesterol dan tekanan darah. Memiliki detak jantung yang lebih tinggi tidak baik untuk seseorang yang menderita eksim, dan zat itu sendiri mempromosikan pengelupasan dan peradangan pada tambalan kulit yang sudah terkena.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*